BlasterSuite 301 Pumper Update Terbaru

Cara menambah view youtube dengan BlasterSuite 301 Pumper Update Terbaru, Siapa yang tidak kenal dengan Tools BlasterSuite 301 Pumper ini, dengan menggunakan Tools ini maka View youtube akan bertambah secara otomatis, namun dibatasi hingga 301 view entah kenapa alasannya ...

Kalo menurut perkiraan saya kenapa viewnya hanya mencapai 301, karena dengan view 301 saja video yang kita upload bisa berada di page one ( page satu ).

ini adalah tampilan BlasterSuite 301 Pumper terbaru 


itu adalah tampilan muka nya, gimana ganteng kan heheh ...

Dengan menggunakan Tools BlasterSuite 301 Pumper anda tidak perlu cape - cape untuk melakukan promosi, anda cukup memasukan link youtube anda di tools tersebut akan otomatis view nya akan bertambah.



Perhatian :
sangat tidak dianjurkan menggunakan Tools ini, tapi jika anda siap dengan resiko nya maka silahkan download disini. ( segera download sebelum link nya saya ambil kembali ).

Resiko : banned channel

Jika ada pertanyaan tentang "BlasterSuite 301 Pumper" silahkan komentar.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "BlasterSuite 301 Pumper Update Terbaru"

  1. gan ane sempet isi 500 yg how many views video gmn tuh gan??

    BalasHapus